Label

29/03/12

Chong Wei mungkin main di semifinal Axiata Cup


 Pebulu tangkis peringkat satu dunia Lee Chong Wei mungkin akan bermain pada semifinal turnamen berhadiah satu juta dolar AS, Axiata Cup pada akhir pekan ini.

Chong Wei yang mengalami cedera saat mengikuti turnamen All-England awal bulan ini disarankan untuk istirahat sedikitnya lima pekan.

Namun, memasuki pekan ketiga rehabilitasinya, pebulu tangkis Malaysia yang belum sepenuhnya pulih itu mengatakan, ada kemungkinan ia akan memperkuat timnya Malaysia Tigers pada babak empat besar.  

Tanpa diperkuat pemain nomor satu dunia itu, Tigers mengalami kekalahan 1-2 dari tim asal Indonesia, Indonesia Rajawali, dan selanjutnya akan menghadapi tim Indonesia lainnya Indonesia Garuda pada semifinal.

"Saat ini saya kembali ke rutinitas normal dalam pelatihan dan tidak ada nyeri pada bahu saya," kata Chong Wei seperti dikutip laman resmi Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

"Ada kemungkinan saya bermain pada Jumat (30/3) karena saya perlu membantu tim saya," katanya. Meski demikian ia mengakui bahwa dirinya tidak dalam posisi sebagai pengambil keputusan.

"Pada akhirnya, BAM yang akan memutuskan apakah saya akan main di semifinal," katanya.

Malaysia Tigers akan bertemu Indonesia Garuda --yang antara lain diperkuat juara Olimpiade Athena Taufik Hidayat-- pada pertandingan pertama semifinal di Britama Arena Sport Mall, Jakarta, sedangkan pertandingan kedua akan berlangsung Minggu (1/4) di Stadium Badminton Cheras, Kuala Lumpur.

Sementara pertandingan pertama semifinal lainnya antara tim Malaysia Leopards melawan Indonesia Rajawali akan digelar di Stadium Badminton Cheras, Kuala Lumpur, Sabtu (30/3), dan di Britama Arena pada pertandingan kedua, Minggu (1/4).

Tidak ada komentar: